Agungputrawidyanto's Weblog

DESKRIPSI TENTANG SAYA | November 9, 2009

Sebelumnya saya ingin menjelaskan bahwa saya menulis ini bukan untuk narsis tetapi untuk memberi informasi tentang saya. Ini lah deskripsi tentang saya.

oke langsung aja nama saya Agung putra widyanto. Biasa dipanggil Agung. saya lahir di Jakarta pada tanggal 23 bulan juni tahun 1990. Saya beragama Islam. saya tinggal di Sunter muara rt002/05 no 11 jakarta utara. Golongan darah saya O. Saya anak kedua dari dua bersaudara.

Saat SD saya menimba ilmu di SDIT Al-amanah jakarta. Kemudian saya melanjutkan sekolah di SMAN 30 jakarta. Kemudian melanjutkan di SMAN 80 jakarta. Setelah lulus SMA saya melanjutkan kuliah di Uiversitas Gunadarma kalimalang. Saya mengambil jurusan Teknik Informatika. Saya tertarik mengambil jurusan TI karena saya tertarik dengan komputer dan juga saya berpendapat bahwa di masa depan TI akan sangat di dunia. Awal mula saya tertarik dengan komputer berawal dari umur 8 tahun. Ketika itu saya dibelikan sebuah komputer yang pada saat itu masih pentium I. Pada awalnya saya hanya gunakan komputer untuk bermain game namun seiring bertambahnya umur sayapun berpikir gimana cara membuat aplikasi yang bisa saya gunakan. Oleh karena itu saya memilih jurusan TI.

Saya mempinyai banyak hobi seperti berenang. Ketika SD saya mengikuti ekskul berenang. Selanjutnya saya juga suka bersepeda namun sekarang sudah tidak lagi karena sepeda saya sudah dikasihkan keponakan. kemudian saya juga senang bermain games online namun sekarang sudah berkurangi karena kesibukan kuliah. Sekarang saya sering membuka forum untuk menambah informasi baru dan juga menambah wawasan.

Banyak yang berpendapat kalu saya pendiam dan dingin. mungkin yang berpendapat begitu orang yang belum kenal atau yang belum lama kenal saya. Ada juga sebagian orang berpendapat kalau saya ini malas. Mungkin saya malas karena tidak ada hal menarik yang membuat saya semangat. Kemudian Saya ini orangnya tidak suka disuruh-suruh. Saya juga tidak suka merokok walaupun dulu saya sempat menjadi perokok namun saya sadar akan dampak negatif dari rokok dan memutuskan berhenti. Saya kurang suka dengan makan yang pedas mungkin karena saya keturunan jawa. Saya kurang suka dengan orang yang banyak bicara tetapi tidak ada yang bermaanfaat kata-katanya seperti lagu dari slank tong kosong.  Kemudian saya senang bercanda namun saya bercanda pada saat yang tepat. kemudian saya juga senang membantu teman saya. Saya juga suka mencari hal baru. Saya juga suka berkenalan dengan siapa saja. Saya selalu berusaha menepati janji yang saya buat. Saya senang berkumpul dengan kawan. Saya juga selalu berusaha menyelesaikan masalah sendiri. Saya juga senang melakukan hal baru. Saya senang mendengarkan musik. Saya juga senagn bermain musik khususnya gitar walaupun belum begitu mahir^^. Saya orangnya sedikit jahil dengan teman hehehe.

Saya rasa sudah cukup deskripsi tentang saya. Saya pikir yang lebih tepat menilai tentang saya adalah orang lain.


Posted in Uncategorized

Leave a Comment »

Leave a Reply

